Ini Dia Cara Cek Online Penerima BLT UMKM 1,2 Juta Dari Eform BRI

Kembali BLT UMKM Rp. 1,2 Juta hadir kembali desember 2021 mendatang. Cek nama kalian apakah sudah tercantum dalam Penerima BLT UMKM 1,2 Juta atau belum ?

Sebelumnya Mentri Keuangan Sri Mulyani menambahkan target penerima. Hal ini adalah berita baik bagi kita apalagi BLT ini masih berlangsung hingga Desember mendatang.

Namun jangan salah BPUM kali ini hanya memberikan Rp. 1,2 Juta hal ini lebih rendah daripada tahun lalu sebesar Rp. 2,4 Juta Rupiah.

Untuk kalian yang ingin mengecek apa kalian mendapat BLT UMKM Sebesar Rp. 1,2 Juta kalian bisa mengecek melalui Artikel ” Cara Cek Penerima BLT UMKM

Berikut langkah-langkah setelah kalian mengecek dan mendaftar BLT UMKM :

  • Nantinya Kalian akan mendapatkan notifikasi setelah terdaftar sebagai calon penerima BLT UMKM sesuai dengan tahapan penyerahan data calon penerima BLT kepada Kementrian Ketenagakerjaan.
  • Selanjutnya Kalian akan mendapatkan notifikasi apabila telah ditetapkan sebagai penerima BLT UMKM. Untuk penerima bantuan akan mendapatkan notifikasi apabila dana telah tersalur ke rekening bank masing-masing.
  • Untuk kalian yang nomor KTP nya sudah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp. 1,2 Juta dapat langsung mencairkan dengan mendatangi kantor BRI atau bisa di tranfer ke rekening BRI kalian masing-masing.

Khusus untuk para tenaga kerja yang berdomisili di daerah Aceh akan diproses melalui Bank Syariah Indonesia (BSI).

Untuk melihat apakah kalian sudah tercantum dalam Bantuan Langsung Tunai BLT UMKM Rp. 1,2 Juta bulan ini dan November mendatang silahkan cek link di bawah ini :

Cara Cek Penerima BLT